Hello again

bukan writer block, lebih kepada malas. eh? atau sama?

tapi, apapun istilahnya hanya saja aku bingung mau nulis apa.. terkadang memang aku nulis buat kesenangan pribadi, tapi terkadang juga tulisan itu bukan sekedar aku nulis ini dan itu, tapi sarana buat menyalurkan tekanan yang aku rasa.

oke..

comeon! aku tak suka ngajar, aku tak suka harus jadi pusat perhatian.. jadi guru kan harus mau jadi pusat perhatian, kan?

aku tak suka berinteraksi dengan orang-orang yang menganggapku hanya sebagai ‘iya orang itu harus diperhatikan’ bukan karna mereka sungguh-sungguh ingin memperhatikan. menghargai saja. seperti halnya aku yang sekolah dan belajar dulu hanya sekedar formalitas dan ya seperti itu saja, daripada orangtua marah, atau dicap anak yang tak tahu diuntung, ya aku sekolah..

aku tau rasanya harus mendengarkan seseorang yang dia sendiri tak tau apa yang dikatakannya. dan aku tipe orang yang tak bisa berdiri didepan umum, semua yang keluar dari mulut menyebalkanku hanya omong kosong yang aku sendiri tak tau maksudnya apa.. aku tak ingin oranglain merasakan apa yang aku rasakan. menyebalkan.

aku juga ingin bisa berdiri dikaki sendiri, bukan hanya menyandarkan badan pada seseorang. tapi mereka belum bisa memberiku kesempatan, aku punya waktu 2 bulan, terkadang menjadi sama dengan oranglain itu menyenangkan, seperti dissat oranglain punya banyak waktu itu mempersiapkan diri memasuki dunia perkuliahan atau pekerjaan dan hanya fokus pada hal itu. aku juga ingin seperti mereka. bukan memiliki tugas-tugas yang menyita waktu.

mengeluh memang tak akan menyelesaikan masalah, but menyalurkan tekanan itu diperlukan bukan?

ini tulisanku setelah beberapa lama membiarkan pikiranku penuh, so hallo again!

Leave a Reply

